Marlena

Hai, perkenalkan.. namaku Andrew xx, anak bungsu pasangan Ronny xx dan Widya xx (samaran). Keduanya pengusaha-pengusaha senior di Indonesia. Meski terlalu kecil untuk bersaing dengan Liem Sioe Liong atau Prajogo Pangestu, tapi kami masih cukup punya namalah di Jakarta. Apalagi kalo di lokasi pabrik Papa di Semarang atau konveksi Mama di Tangerang.. Eh, aku lupa. Aku biasa dipanggil Andru, tapi di rumah aku dipanggil A Bee atau Abi. By the way, sebenarnya ini adalah kisah tahun 1990. Ya, ini adalah kisah 13 tahun yang lalu..

Read more…

17 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas - February 24, 2014 at 12:13 am

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Calon Dokter Asyik.

Waktu itu saya lebaran di Yogya, pacar saya Rita, sedang di Bandung, jadi terpaksa saya hanya mengunjungi orangtua dan beberapa teman yg masih ada di Yogya.
2 hari setelah lebaran, saya menerima telepon dari seorang teman lama, Ratih, namanya…saya jadi ingat masa SMP dulu, Ratih, anaknya manis, seksi, kulitnya sedang saja, nggak putih, nggak hitam. Dulu aku sempet naksir, setelah aku di SMA, tapi nggak aku terusin, karena nggak serius…
Pas kuliah, aku juga sempat beberapa kali ketemu dia, tapi nggak sempat kencan, krn aku udah keburu punya pacar, dan dia juga punya pacar.
Read more…

42 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas - February 23, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kakak kelas Ku Molly Namanya.

Mula mula gue ingin memperkenalkan diri. Nama gue Daron. Gue ada kesempatan belajar di Malaysia karena ayah gue bekerja di sana. Ketika itu gue berumur 15-16 kira-kira kelas 1 SMA. Pertama kali masuk skolah ada upacara bendera. Waktu lagi kenalan ama temen-temen baru ada cewe’ datang dari arah pintu gerbang dengan terburu-buru, soalnya semua murid sudah berbaris. Gue liatin tuh cewe’..”OK jugak nih..”. Setelah gue tanya temen gue ternyata die kakak kelas. Umurnya 17an kira-kira kelas 3 SMA. Namanya Molly.
“Cute juga nama doi”.
Tiba -tiba dari belakang ade rekan sekelas megang bahu gue.
“Ngapain loe nanyain tentang kakak gue?”.
Buset dah, kaget gue. Gue cuma takut dipukulin soalnya die ‘gangster’ di sekolahan.
“Ah..enggak kok. Nanya doank” kata gue dengan gementar.

Read more…

3 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:13 am

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pak Guru Ku.

Sebut saja namaku Etty (bukan yang sebenarnya), waktu itu aku masih sekolah di sebuah SMA swasta. Penampilanku bisa dibilang lumayan, kulit yang putih kekuningan, bentuk tubuh yang langsing tetapi padat berisi, kaki yang langsing dari paha sampai tungkai, bibir yang cukup sensual, rambut hitam lebat terurai dan wajah yang oval. Payudara dan pantatkupun mempunyai bentuk yang bisa dibilang lumayan.

Read more…

7 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas - February 22, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berlibur ke Desa.

Cerita ini adalah pengalaman dari seorang teman dekatku yang terjadi sekitar 5 bulan yang lalu. Aku sedikit bingung menulis cerita ini karena biasanya aku menceritakan pengalamanku, tapi kali ini aku harus menceritakan pengalaman temanku. Oke, tanpa banyak bicara lagi, kumulai cerita yang kuberi judul “Petualangan Berlibur Ke Desa”.

Read more…

4 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:13 am

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bulan Madu yang syur.

Pengalaman menarik ini kami alami sewaktu kami berbulan madu di Pulau Bali dan Lombok. Waktu itu sedang low session jadi keadaan tidak seramai kalau sedang hari libur, di mana kami melakukan hubungan seks di tepi pantai yang sepi sambil membuat film dokumentasi adegan kami tersebut, juga sewaktu kami di hotel kegiatan kami sempat diintip oleh seorang pegawai hotel.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - February 21, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Galaxy Mall 2.

Adikku memang juga sudah bersiap-siap menunggu Anto datang menjemputnya hingga begitu Anto datang adikku langsung berpamitan kepada kedua orang tua kami. Mengetahui bahwa aku juga akan pergi maka mereka menawarkan jasanya untuk mengantarku dan rupanya mereka tidak berkeberatan untuk mengantarku terlebih dahulu. Kebetulan sekali pikirku, aku bisa menghemat uang taxi.

Read more…

3 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:13 am

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Next Page »