nyaris diperkosa gara2 nyetir sambil bugil

cerita ini sekitar 2 tahun lalu.tepatnya rabu sore…aku masih bekerja di Sivex modeling semarang.itu adalah hari pertamaku akan di foto secara profesional.maklum,sebelumnya aku adalah model freelance.baru kali itu aku ikut management yg sudah ternama.aku mengendarai mobil Yaris kakakku yg baru beli 1 bulan lalu (waktu itu).aku melaju dari solo ke semarang memakan waktu sekitar 3 jam,karena waktu itu jalanan macet.banyak orang-orang yang pulang kerja.apalagi daerah dekat pabrik,banyak banget buruh pabrik yang baru pulang kerja.
sesampai di sana aku parkir mobilku di depan kantor sivex karena memang parkiran dalamnya agak sempit.setelah aku parkirkan mobil,aku turun membawa tas jinjingku.pukul 18.00.terdengar sayup-sayup adzan berkumandang.tiba-tiba dari belakang ada orang memanggilku.
“Za..!!”
ternyata teman SMA ku dulu….namanya Ratna
“Hei prung,kamu ngapain di sini?”Kami dulu biasa memanggilnya ciprung.aku sendiri ngga tau gimana awalnya dia bisa dipanggil ciprung.
“wah ngga nyangka ketemu kamu di sini,Za.Aku di sini kerja lah….”
“kamu model juga?”
“ngga,aku di bagian administrasi”
“kok masuk malem?”
“Ini aku mau pulang,tapi liat kamu,aku langsung lari ke sini lagi”
“Oh…kamu ama siapa?”
“ma cowokku tuh..”sambil telunjuknya mengarah ke arah mobil Timor yang sedang parkir.di dalamnya ada cowok si Ciprung.
“oh….”
“kamu sendiri ngapain di sini?sekarang tinggal di semarang?”
“ngga….aku di sini jadi model.mingga lalu mas Dodi hubungi aku,katanya aku keterima.dan hari ini pemotretan pertamaku.Kamu kok ngga jadi model aja?kamu kan tinggi?”
“ngga ah….pokoknya ati-ati aja ya ama si bos.”
“emang napa?cabul?”
“ya gitu deh…eh aku cabut dulu ya.minta nomor hape kamu dong.”
Lalu aku mengetikkan nmr HP aku di HP dia.begitu juga dia.
“duluan ya,za?”
“OK.kapan-kapan ajak aku muter-muter semarang ya!”
“Sip deh.Dagh……….”
“dagh…”

kemudian setelah mobil cowoknya Ciprung pergi,aku masuk ke kantor.Aku tanya satpam kantor mas Dodi.mas dodi adalah pencari bakat yang menawariku pekerjaan di Sivex sini.kemudian aku naik ke lantai 2,di situ sudah ada beberapa cewek cantik yang menunggu di luar.aku tanya mereka apa benar itu kantor mas Dodi.mereka mengiyakan.Lalu aku coba masuk.

singkat cerita,aku memulai pemotretan dengan busana dari sana.minim skali busananya.itu gaun malam tapi terbuka di bagian dada dan paha.sampai 20cm di atas lutut.aku sih biasa aja.karena dulu juga sering memakai pakaian seperti itu waktu masih jadi model freelance.

setelah pemotretan,fotografernya (aku ngga tau namanya) bilang kalau aku kayak dah pengalaman di fotografi.aku jawab saja aku pernah freelance.dulu yang menyewa aku fotografer amatiran yang mau exis di dunia fotografi dengan memajang hasil fotonya di gallery.dulu sekali pemotretan aku cuma dibayar 500ribu.untuk pakaian yang terbuka 800 ribu per pemotretan.

tapi ternyata di sivex lebih mahal.aku dikontrak 1 tahun,dan aku di bayar 2 juta per bulannya.tapi dengan syarat kalau dapat panggilan,aku harus bisa datang dan pakaiannya ditentukan pihak sivex.

singkat cerita aku selesai pemotretan pukul 22.00.
aku ngga mungkin nginep di semarang karena besok aku ada ujian.(waktu itu aku masih kuliah di solo)

akhirnya aku pulang dengan letih.aku kendarai mobilku pelan-pelan.takut ngantuk.

jalanan sudah sangat sepi.cuma beberapa kendaraan yang melintas di jalan raya solo semarang.

timbul kegilaanku.aku berpikir,asik kayanya kalau aku nyetir sambil telanjang.
kemudian aku pinggirkan mobilku,aku matiin ACnya dan kubuka sedikit jendelanya.lalu aku melepas smua yang menempel di badanku.

aku berpikir,seandainya tiba-tiba ada razia mobil,pasti aku kena malu.
Ah biarin….Pikirku.

aku kendarai mobilku perlahan.sampai di lampu lalulintas daerah gombel,aku berhenti karena lampu merah.di sebelah kanan kiri ku banyak pengendara mio.sepertinya klub mio deh….

aku kaget waktu salah satu dari mereka ada yang liat ke mobilku dan teriak,”eh mbak’e ra nganggo klambi!” (eh mbaknya ngga pake baju)

gila!aku langsung tancap gas walaupun masih merah lampunya.aku hampir menyerempet mobil yang berjalan berlawanan arah.awalnya aku heran gimana mereka bisa lihat?
ternyata kacanya bukan kaca film!!aku lupa sama sekali kalau itu mobil baru.soalnya biasanya aku make mobil papaku yang kaca filmnya nyampe 50%.jadi kalau malem ngga kliatan dari luar.

aku terus melaju.aku lihat di belakangku beberapa dari mereka mengejar aku sambil bunyiin klakson.sampai akhirnya ada yang bisa mendahuluiku dan memotong jalanku.

mampus loe….

aku berhenti dan mengambil pakaianku di jog belakang.
tapi belum sempat aku berpakaian mereka mengetuk2 kaca mobilku.

“Cewek,ngapain malem2 sendirian?bugil lagi….”
kemudian aku memberanikan diri keluar dalam keadaan bugil!

“napa? ngga boleh?”tanyaku pada salah satu dari mereka.
mereka semua terbengong-bengong lihat aku berani keluar dalam keadaan bugil.kemudian yang lain pada turun dan mengerumui aku.

“sikat aja pakdhe”salah seorang dari mereka mengompor-kompori temannya,yg kayaknya ketua dari geng motor itu.

“aku mau pulang minggir!”bentakku

eh,malah ada yg kurang ajar memegang payudaraku.
“wow seksi banget!”teriaknya.
aku biarin beberapa dari mereka menyentuh dadaku.
“uda puas kan?aku pergi dulu!”
“eits enak banget?check in dulu yuk habis itu terserah kamu mau pergi apa tetepa barang kita.hahahaha….”orang yg dinamai ‘pakdhe’ tertawa mengejek sambil mencolek dadaku

“pantatnya ajib pakdhe!!!”salah satu dari mereka meremas pantatku.aku mengerang,mereka malah tertawa.

aku lihat ada yang memfotoku dengan HP nya
kemudian ‘pakdhe’ mendekatiku dan mencium bibirku.aku mendorongnya.tapi kemudian teman-temannya memegangi tanganku.pakdhe melanjutkan aksinya sambil menggerayangi tubuhku.

aku nyaris diperkosa di tengah jalan

tapi ngga lama kemudian ada yang teriak “pakdhe ada Polisi!kabur dulu pakdhe!”

kemudian mereka ngacir begitu saja.aku baru sadar ternyata mereka bukan klub Mio,karena ternyata motornya beda-beda.aku hitung ada sekitar 11 orang yang hampir memperkosaku waktu itu.

aku masuk ke mobil,kemudian mobil polisi menghampiriku.2orang keluar dari mobil.dan mengetuk jendelaku.mereka terkejut juga saat lihat aku telanjang sama sekali.

“saya tadi hampir diperkosa pak.Untung bapak datang.”
“kalau begitu ikut saya ke kantor untuk membuat laporan.”

“saya dikejar waktu pak.saya orang solo.gini aja saya kasih Sim dan stnk saya,tapi saya nitip uang aja pak”

sambil bicara sok kasian salah satu dari mereka bilang padaku.”kalau ikut saya ke rumah saja mau ngga?ngga usah bayar dan ngga usah kasih catatan kriminal.”

akhirnya aku mengiyakan.

aku mengikuti 2 polisi itu,ternyata mereka sama saja,pikirku.

singkat cerita,akhirnya kami bertiga threesome di sebuah rumah.sambil “mengerjaiku”,salah satu dari mereka bilang kalau yang tadi hampir memperkosaku adalah anak jalanan yang suka trek-trekan di jalan raya kalau malam.dan saat itu kedua polisi itu mengikuti mereka dan menangkap basah mereka sedang balapan liar.Eh,malah ketemu aku.jadi mereka melupakan tugas mereka deh

setelah kejadian itu,salah satu polisi itu sering datang ke rumahku di solo.lama-lama kami jadian.baru 2 bulan kita putus gara-gara dia ditugaskan di kalimantan.aku sih fine-fine aja.masih banyak kan laki-laki di dunia ini…..

maaf ya kalau ceritanya kurang seru

tp yang pasti ini cerita ngga aku tambah2in.malah banyak yg aku singkat?

cerita ngentot anak jalanan (19)cerita seks fotografer (10)