Masturbasi dan cerita dewasa Orgasme barang pacar

hai all kenalkan saya adhi nih kali ini gw mau berbagi cerita dewasa nich dan ini asli bukan karangan ….saya mw berbagi cerita nih..ni cerita asli loh…bukan karangan..khusus buat kalian…dikomen y…tp berhubung masih pemula maaf kalau penulisannya banyak yg salah ya! yukzzz kita mulai cerita sex dewasa masturbasi dan orgasme barang pacar! yukzzz mariiii

panggil saja nama saya adhi…..saya berperawakan biasa saja untuk seorang cowok…umur saya 29 thn..tinggi 170…temen2 saya bilang saya bisa dibilang putih untuk ukuran seorang cowok….sekarang sekaya sudah bekerja kejadiannya sekitar beberapa minggu yg lalu..saya lupa tepatnya kapan….. saya mempunyai seorang cewek panggil saja namanya mawar..cirinya tinggi 165 kulit putih…saya tidak tau gmn caranya ngukur payudara cewek tp saya perkirakan ukurannya mungkin 36b….ehm..lumayan gede y…hehehe….. pada suatu hari saya main kerumah cewek saya ini….keadaan rumahnya sedang dalam keadaan kosong….ortunya sedang banyak kegiatan diluar…rencananya sey saya mw jalan sama dia….saat saya sampai disana ternyata mawar belum mandi….dan masih mengenakan baju tidur. “mas kamu masuk aja dulu, aku mw mandi dulu..lagi isi air dikamar mandi nih”, kata mawar…. saya yg melihat rumahnya kosong kemudian tanya, “pada kemana orang rumah??koq sepi amat sey?” mawar menjawab, “iy nih..lagi pada pergi” wah…dalam hatiku lumayan seneng sey..ada kesempatan berduaan nih..hehehe sambil menunggu air kamar mandi terisi penuh, kita nonton tv dulu di ruang keluarganya….kita juga sambil becanda loh…hehehe..dia sering cubit2 saya kadang…saya balas cubit juga dia..sambil kadang tangan saya meraba perutnya….

ternyata air dikamar mandinya sudah penuh…saya suruh dulu dia matiin…setelah matiin air kamar mandi dia siap2 untuk mandi..tapi saya bilang “nanti aja dulu mandinya….kita ngobrol aja dulu…” “kan bau…mangnya mw ngobrol sama orang bau?”, begitu jawabnya.. “gpp…kan cewekku sendiri”, saya jawab begitu… “y uda”begitu katanya.akhirnya kita ngobrol sambil becanda lagi deh….. pas lagi asyik becanda g sengaja tangan mawar menyentuh penis saya… eh…mawar kaget n tanya ke saya”mas..koq “adik”mu keras sey??” saya jawab saja “iy nih…deket kamu “adik”ku jadi keras…” sambil sedikit tertawa (dalam hati saya deg…degan sekali)… trus dia tanya, “mas aku boleh liat “adik”mu g?” wah…saya kaget n senang dalam hati (mimpi apa saya semalam)..hehe… saya jawab saja “mang bener mw liat?” mawar cuma mengangguk…(malu tp mw dia..hehehe) waduh sekarang malah saya yg bingung harus gimana……trus saya bilang”dikit aja y” mawar mengangguk lagi…

dengan perasaan yang bercampur aduk antara senang,bingung,malu, saya buka retsleting celana saya mawar memperhatikan dengan serius apa yang saya lakukan…dia agak tertegun melihat penis saya dengan panjang 15 cm n besarnya 4 cm berdiri tegak dengan “kepala” yang sedikit keluar dari sangkarnya….trus dia ngomong dengan muka yang mulai memerah..”mas..koq gede banget sey??” saya bilang, “ah…masa sih de??” mawar perlahan mendekat kesaya….sambil matanya terus memperhatikan pada tonjolan di selangkangan saya…

“mas aku boleh pegang g?” dia kemudian bertanya. dengan cepat saya menjawab,”boleh koq de..”tangan mawar perlahan tapi pasti meraih penis saya….setelah menggapainya mawar hanya memegang penis saya saja… saat tangannya memegang penis saya, saya mulai mencium bibirnya…..kami berciuman cukup lama….saat berciuman itu tangannya mulai naik turun di penis saya…saat itu juga tangan saya tidak tinggal diam..perlahan saya mengangkat baju tidurnya dan mulai mempermainkan payudaranya…”de…tetekmu koq gede amat sey?”, saya tanya ke dia.. mawar cuma bisa mendesah “ahhhhh….”

perlahan ciuman saya mulai turun….mulut saya meraih payudaranya yang sebelah kiri…saya mulai menjilatinya…sedangkan tangan saya kiri saya terus meremas mesra payudaranya yg sebelah kanan…. tangan kanan saya tidak hanya berdiam diri…dia sudah menyusup meraba pahanya dari baik celana tidurnya…”de..aku buka y?”, saya bertanya (walaupun kalau tidak ditanya pasti saya buka)..hehehe mawar hanya mengangguk sambil mendesah pelan “aaahhhh….” saya mulai membuka baju dan celana tidurnya…kini mawar hanya mengenakan BH yg sudah tidak pada tempatnya dan celana dalam…. ketika saya membuka bajunya mawar tidak tinggal diam..tangannya juga terus mengocok penis saya….. kocokannya masih tidak beraturan..dan kadang terlalu cepat..yg kadang membuat penis saya terasa sakit… pelat tapi pasti pakaian yg melekat pada mawar lepas dari badannya…kini mawar polos tanpa ada yg menutupi… ketika jari tangan saya mulai menyentuh kelentitnya mawar kaget…mendesah keras..badannya menegang… “AAAAAHHHHHH……Mas……A..ku….pipis mas…..”mawar mengalami orgasmenya yang pertama…….

saya yang merasa masih jauh dari klimaks terus menikmati kocokan tangan mawar yang semakin lama semakin terampil… setelah membiarkan mawar istirahat..saya mengambil posisi 69…..saya kembali mempermainkan klitorisnya yang sekarang semakin besar……mawar kembali mendesah……”aaahhh….mas……ee….nn…aa..kk…” aku minta mawar menjilat penisku..tapi dia menolaknya..”jijik mas.”. begitu katanya…saya tidak ingin memaksakannya!kembali saya mempermainkan lagi klitorisnya…mawar juga semakin terampil mengocok penis saya…5 menit kemudian mawar kembali mengalami orgasme….badannya kembali menegang..”Mmaa…sss….aaaaa…ku….pi…pisssss…lagi…” begitu desahnya…. saya sudah mulai merasakan akan mengalami orgasme….”de….m..ass…uda….m…au..ke…luar….” tak lama setelah saya ngomong seperti itu kemawar….sperma saya muncrat mengenai payudaranya……”aaahhhh….de….mmmaa……sssssss… keee…..luu…ar…sa….yang…”begitu desahku kepadanya

setelah istirahat beberapa menit kami memutuskan untuk memulai pertarungan lagi namun cerita dewasa kali ini akan saya lanjutkan ke bagian Masturbasi dan orgasme barang pacar part 2! ditunggu ya kelanjutan cerita dewasa ini hanya di blog ini!

View full post on Blog Cerita Sex Cerita Dewasa 17 tahun seks

10 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas - May 28, 2010 at 5:59 pm

Categories: Uncategorized   Tags: , , , , ,

Cerita sex sedarah ibu dan anak

Cerita sex sedarah ibu dan anak
Marlina, 35 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. ….. October 16, 2008 Posted by premium | Cerita Sex Sedarah | Add new tag, …

Cerita Seru Anak Ngentot Ibu Sedarah Kandung – PublicOpinion
17 Cerita Seru Tahun … sedarah ibu: pengakuan anak, Muzik Nusantara – ROSNANI [...]

No related posts.

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

View full post on Cerita Dewasa Terbaru

3 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:55 pm

Categories: Half Feed   Tags: , ,

BIBIKU SAYANG



Kini aku sudah berusia 35 tahun dan sudah mempunyai seorang istri dan dua orang anak. Kisah yang kualami terjadi ketika aku berusia kurang lebih 25 tahun sewaktu aku masih menjadi salah seorang mahasiswa tingkat akhir. Waktu itu aku tinggal disalah satu tempat pemondokan (kost) bersama teman-teman mahasiswa yang lain kurang lebih sebanyak 20 orang. Untuk [...]

View full post on 17 tahun

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:51 pm

Categories: Half Feed   Tags: ,

PENGALAMAN DI RUMAH SAKIT



Dua tahun yang lalu kakekku menderita sakit, kemaluannya tersumbat sehingga dia harus menjalani operasi. Setelah berembuk dengan anak-anaknya, karena aku adalah cucunya maka aku tidak berani memutuskan sendiri karena ada yang lebih berhak yaitu anak-anaknya termasuk ayahku.
Setelah sepakat semuanya, akhirnya kakekku dibawa ke RS di kota S, karena kebetulan anak-anaknya tinggal di kota S. Kemudian [...]

View full post on 17 tahun

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:51 pm

Categories: Half Feed   Tags: , ,

Cerita Dewasa – Dari Salon Sampai Ke kamar Hotel

Cerita Dewasa kali ini akan coba mengulas cerita seks seru yang dialami seorang pegawai salon. Gimana cerita dewasa nya ? yuk kita simak aja. Selamat menikmati cerita – cerita seru disini . Sepulang kantor, tubuhku menjadi tambah penat sehabis mengerjai Lia tadi. Kuparkir Mercy kesayanganku di sebuah mall yang terletak tak jauh dari [...]

Related posts:

  1. Cerita Dewasa – Di kamar Hotel Bu guru berjilbab aku prawani

View full post on Cerita Dewasa Seks

10 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:45 pm

Categories: Half Feed   Tags: , , , , , ,

Neng wulan janda branak 1

ok gini ceritanya, waktu itu hari sabtu sore spulang gw kerja sperti biasa dgn MIO merah gw begitu masuk daerah jl. sayati – kopo – bandung MIO gw pelanin (selain macet, emang skalian cuci mata jg BigGrin.gif) nah …. lg asik liat kanan kiri tiba2 mata gw tertuju sama satu cewe yg lagi jalan dengan santainya, gw perhatiin dr blakang bodynya lmyn sexy pake kaos ketat warna putih dan celana jeans

View full post on 17 TAHUN 1 >> 17 tahun Cerita Seru Dewasa Panas Seks

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:40 pm

Categories: Half Feed   Tags: , , ,

Ngentot di Sekolah

Cerita Panas,Namaku risa atau biasanya dipanggil icha. aku memiliki wajah yg sedikit indo didukung dengan badanku yg kata teman2ku seksi. aku baru saja lulus smu. cerita ini adalah pengalaman sewaktu aku masih duduk di bangku sma kelas 1. Hari ini pelajaran yg diberikan belum terlalu banyak karena kami masih dalam tahap2 transisi dari murid smp menjadi murid smu. Tak terbayang olehku dapat masuk ke smu yg masih tergolong favorit di ibu kota ini. impianku sejak dulu adalh memakai sragam putih abu2 karena seragam ini memiliki model rok yg lebih membuatku kelihatan seksi.

diantara teman2 baruku ada seorang co yg amat menarik perhatianku, sebut saja namanya indra. membayangkan wajahnya saja bisa membuatku terangsang. aku sering melakukan masturbasi sambil membayangkan indra. walaupun sering bermasturbasi tp saat itu akku belum pernah bercinta atau ngentot, bahkan petting jg belum. entah setan apa yg masuk ke dalam otakku hari itu karena aku berencana untuk menyatakan cinta kpd indra. maka saat istirahat aku memanggil indra, “dra, gw gk tau gmn ngomongnya…” aku benar2 kalut saat itu ingin mundur tp udah telat. “dra gw sayang ma elo, lo mau kan jd cowo gw?” aku merasa amat malu saat itu, rasanya seperti ditelanjangi di kelas (paling tidak sampai SEKARANG aku masih memakai seragam lengkap. indra hanya tersenyum, “nanti aja ya gw jawabnya pas pulang”.

selama jam pelajaran pikiranku tak menentu, “gimana kalo indra gak mau?” dalam hatiku “pasti gw jd bahan celaan!” berbagai pertanyaan terus mengalir di otakku. untungnya pelajaran belum begitu maksimal. bel pulang pun berdering, jantungku berdegup cepat. aku hanya duduk menunggu di bangkuku, aku tidak memiliki keberanian untuk menghampiri indra dan menanyakan jawabannya. saat kelas sudah berangsur sepi indra menghampiriku “bentar ya cha, gw dipanggil bentar” katanya. aku menunggu sendirian di kelas. “jangan2 indra ingin agar sekolah sepi dan mengajakku bercinta?” kepalaku penuh pertanyaan, hingga aku sama sekali tidak dapat berpikir sehat. dalam penantianku tiba2 ada orang datang. aku kecewa karena bukan indra yg datang melainkan malik dan ardy dari kelas I-3. mereka menghampiriku, malik didepanku dan ardy disampingku. perlu diketahui mereka bisa dikatakan sangat jauh dari tampan. dengan kulit yg hitam dan badan yg kurus kering, aku rasa akan menyulitkan mereka untuk mendapatkan pacar di sekolah ini. “lagi nugguin indra cha?” kata malik. “koq tau?” kataku “tadi indra cerita.” apa2an nih indra pake cerita segala dalam hatiku. “lo suka ma indra ya cha?” tanya malik lagi. aku cuma diam saja. “koq diem?” kata ardy. “males aja jawabnya” kataku

perasaan bt mulai menjalar tp aku harus menahan karena pikirku ardy dan malik adalah teman indra. “koq lo bisa suka ma indra sih cha?” tanya ardy tp kali ini sambil merapatkan duduknya kepadaku dan menaruh tangannya di pahaku. “indra ganteng n gak kurang ajar kayak lo!” sambil menepis tangannya dari pahaku. “kurang ajar kaya gimana maksud lo?” tanya ardy lag i sambil menaruh tangannya lg di pahaku dan mulai mengelus2nya “ya kayak gini!” jawabku sambil menunjuk tangannya tp tidak menepisnya karena aku mulai terangsang dan berpikir mungkin mereka disuruh indra. “tapi enak kan?” kali ini malik ikut bicara. ardy mulai mengelus2 pangkal pahaku. aku pura2 berontak padahal dalam hati aku ingin dia melanjutkannya. “udah jangan sok berontak” kata malik sambil menunjukkan cengiran lebarnya. makin lama usapannya membuatku membuka lebar pahaku. “td bilang kita kurang ajar, eh skarang malah ngangkang.” “nantangin yah?” kata malik. dia menggeser bangku di depan mejaku dan mulai masuk ke kolong mejaku. sekarang ardy berganti mengerjai payudaraku, tangan kirinya mengusap payudara kananku sedangkan mulutnya menciumi dan menghisap payudarakiriku sehingga seragamku basah tepat di daerah payudaranya saja. malik yg berada di kolong meja menjilat2 paha sampai pangakal pahaku dan sesekali lidahnya menyentuh memekku yg msh terbungkus cd tipisku yg berwarna putih. perbuatan mereka membuatku menggelinjang dan sesaat membuatku melupakan indra. ardy melepas kancing kemeja seragamku satu persatu dan kemudian melempar seragam itu entah kemana. merasa kurang puas ia pun melepas dan melempar braku. lidahnya menari2 di putingku membuatnya menjadi semakin membesar. “ough dy udah dong, gimana nanti kalo ketauan” kataku “tenang aja guru dah pada pulang” kata malik dari dalam rokku. sedangkan ardy terus mengerjai kedua payudaraku memilinnya, meremas, memghisap, bahkan sesekali menggigitnya. aku benar2 tak berdaya saat ini, tak berdaya karena nikmat. aku merasakan ada sesuatu yg basah mengenai vaginaku, aku rasa malik menjilatinya. aku tak dapat melihatnya karena tertutp oleh rokku.

perlakuan mereka sungguh membuatku melayang. aku merasa kemaluanku sudah amat basah dan malik menarik lepas cdku dan melemparnya juga. ia menyingkap rokku dan terus mnjilati kemaluanku. tak berapa lama aku merasa badanku menegang. aku sadar aku akan orgasme. aku merasa amat malu karena menikmati permainan ini. aku melenguuh panjang, setengah berteriak. aku mengalami orgasme di depan 2 orang buruk rupa yg baru aku kenal. “hahahaha..” mereka tertawa berbarengan. “ternyata lo suka juga yah?” kata ardy sambil tertawa. “jelas lah” sambung malik “smp dia kan dulu terkenak pecunnya” kata2 mereka membuat telingaku panas. kemudian mereka mengangkatku dan menelentangkanku di lantai. mreka membuka pakainnya “oh..” ini pertama kalinya aku melihat penis secara langsung. biasanya aku hanya melihat di film2 porno. malik membuka lebar pahaku dan menaruh kakiku di atas pundaknya. pelan2 ia memasukkan penisnya ke liang senggamaku. “ough, sakit lik” teriakku “tenang cha, entar juga lo keenakan” kata malik ” ketagihan malah “sambung ardy”

perlahan2 ia mulai menggenjotku, rasanya perih tp nikmat. sementara ardy meraih tanganku dan menuntunnya ke penis miliknya. ia memintaku mengocoknya. malik memberi kode kepada ardy, aku tidak mengerti maksudnya. ardy mendekatkan penisnya kemulutku dan memintaku mengulumnya. aku mejilatinya sesaat dan kemudian me masukkannya ke mulutku. “isep kontol gw kuat2 cha” katanya. aku mulai menghisap dan mengocoknya dgn mulutku. tampaknya ini membuatnya ketagihan. ia memaju mundurkan pingangnya lebih cepat. disaaat bersamaan malik menghujamkan penisnya lebih dalam. “mmmffhh” aku ingin berteriak tp terhalang oleh penis ardy. rupanya arti dr kode mereka ini, agar aku tak berteriak. aku sadar ke virginanku diambil mereka, oleh orang yg baru beberapa hari aku kenal. “ternyata masih ada juga nak smp sb yg masih virgin” “memek ce virgin emang paling enak” kata malik. dia menggenjotku semakin liar, dan tanpa sadar goyangan pingulku dan hisapanku terhadap penis ardy jg semakin cepat. tak lama aku orgasme untuk yg kedua kalinya. akupun menjadi sangat lemas tp karena goyangan malik malik semakin liar aku pun juga tetap bergoyang dan meghisap dengan liarnya. tak lama malik menarik keluar penisnya dan melenguh panjang disusul deerasnya semprotan maninya ke perutku. ia merasa puas dan menyingkir.

sudah 45 menit aku menghisap penis ardy tp ia tak kunjung orgasme jg. ia mencabut penis dari mulutku, aku pikir ia akan orgasme tp aku salah. ia telentang dan memintaku naik diatasnya. aku disetubuhi dengan gaya woman on top. aku berpegangan pada dadanya agar tidak jatuh, sedangkan ardy leluasa meremas susuku. sekitar 10 menit dengan gaya ini tiba2 malik mendorongku dan akupun jatuh menindih ardy. malik menyingkap rokku yg selama bergaya woman on top telah jatuh dan menutupi bagian bawahku. ia mulai mengorek2 lubang anusku. aku ingin berontak tapi aku tidak ingin saat ini selesai begitu saja. jadi aku biarkan ia mengerjai liang duburku. tak lama aku yg sudah membelakanginya segera ditindah. penisnya masuk ke dalam anusku dengan ganas dan mulai mengaduk2 duburku. tubuhku betul2 tersa penuh. aku menikmati keadaan ini. sampai akhirnya ia mulai memasukkan penuh penisnya ke dalam anusku. aku merasakan perih dan nikmat yg tidak karuan. jadilah aku berteriak2 sekeras2nya. aku yg kesakitan tdk membuat mereka iba tetapi malah semakin bersemangat menggenjotku. sekitar 15 menit mereka membuatku menjadi daging roti lapis dan akhirnya aku orgasme lagi untuk yg kesekian kalinya. kali ini aku berteriak amat keras dan kemudian jatuh lemas menindih ardy. saat itu penjaga sekolah masuk tanpa aku sadar dan menonton aku yg sedang dikerjai 2 orang biadab ini.

goyangan mereka semakin buas menandakan mereka akan segera orgasme. aku yg sudah lemas hanya bisa pasrah saja menerima semua perlakuan ini. tak lama mereka berdua memelukku dan melenguh panjang mereka menyemprotkan maninya di dalam kedua liangku. aku dapat merasakan cairan itu mengalir keluar karena memekku tidak cukup menampungnya. mereka mencabut kedua penis mereka. aku yg lemas dan hampir pingsan langsung tersadar begitu mendengar ardy berkata “nih giliran pak maman ngerasain icha” aku melihat penjaga sekolah itu telah telanjang bulat dan penisnya yg lebih besar dari ardy dan malik dengan gagahnya mengangkangiku seakan menginginkan lubang untuk dimasuki. ia menuntun penisnya kemulutku untuk kuhisap. aku kewalahan karena ukurannya yg sangat besar. melihat aku kewalahan tampaknya ia berbaik hati mencabutnya. tetapi sekarang ia malah membuatku menungging. ia mengorek2 kemaluanku yang sudah basah sehingga makin lama akupun mengangkat pantatku. aku sungguh takut ia menyodomiku.

akhirnya aku bisa sedikit lega saat penisnya menyentuh bibir kemaluanku. dua jarinya membuka memekku sedangkan penisnya terus mencoba memasukinya. entah apa yg aku pikirkan, aku menuntun penisnya masuk ke memekku. ia pun mulai menggoyangnya perlahan. aku secara tak sadar mengikuti irama dari goyangannya. rokku yag tersinggkap dibuka kancingnya dan dinaikkannya sehingga ia melepas rok abu2ku melalui kepalaku. saat ini aku telah telanjang bulat. tangannya meremas payudaraku dan terus menggerayangi tubuhku. disaat2 kenikmatan aku tak sengaja menoleh dan melihat indra duduk di pojok. dewi teman sebangkuku megoralnya yg lebih mengagetkan ia memegang handycam dan itu menagarah ke diriku. aku kesal tp terlalu horny untuk berontak. akhirnya aku hanya menikmati persenggamaan ini sambil direkam oleh orang yg aku sukai.

pak maman semakin ganas meremas dadaku gerakannya pun semakin cepat. tapi entah kenapa dari tadi aku selalu lebih dulu orgasme dibandingkan mereka. aku berteriak panjang dan disusul pak maman yang menjambak rambutku kemudian mencabut penisnya dan menyuruhku meghisapnya. ia berteriak tak karuan. menjambakku, meremas2 dadaku sampai akhirnya ia menembakan maninya di mulutku. terdengar entah malik, ardy, atau indra yang berteriak telan semuanya. aku pun menelannya. mereka meninggalkanku yg telanjang di kelas sendirian. setelah mereka pergi aku menangis sambil mencari2 seragamku yg mereka lempar dan berserakan di ruang kelas. aku menemukan braku telah digunting tepat di bagian putingnya dan aku menemukan cdku di depan kelas telah dirobek2. sehingga aku pulang tanpa cd dan bra yg robek bagian putingnya. di dekat tasku ada sepucuk memo yg bertuliskan

“TERIMA KASIH TEMEN2 GW BOLEH PAKE BADAN LO, LO LEBIH COCOK JADI PECUN GW DARIPADA JADI CEWE GW” tertanda ” INDRA.

Koleksi Cerita Dewasa Terlengkap

View full post on Cerita Panas Seru

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 5:38 pm

Categories: Uncategorized   Tags: ,

« Previous PageNext Page »