Mencari Sang Pejantan 2

Mengapa Budiarta tidak pernah lagi terpikir untuk menikah selama puluhan tahun, dan mengapa akhirnya dia memutuskan untuk mengawini Sumiati, itu semua beranjak dari kondisi dirinya yang demikian. Dia tahu Sumiati gadis yang menarik dan merangsang namun sekaligus penuh pengabdian dan sangat penurut sehingga tidak terlalu dikhawatirkan bisa berbuat macam-macam di belakangnya. Yang lebih penting lagi, perwatakan itu akan membuatnya bisa melaksanakan keinginan tersembunyi yang dahulu pernah diminta bisa dilakukan tiga istri terdahulunya, namun justru akhirnya menimbulkan perceraian diantara mereka. Karena kedua istrinya itu kemudian jatuh ke tangan orang lain dengan membawa banyak hartanya.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - January 30, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Seks Affair, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tugas PKN, UNTUNG DIA MABUK, PUAS DEH.

          Sisi Katrin

Hai, namaku Katrin, aku mahasiswi di salah satu universitas ternama di Jakarta. Aku tinggal di kos kosan campur bersama cowok. Oh ya, kalau bilang bilang soal penampilan sih aku termasuk “bohay” kata cowok umur sebayaku. Iya juga sih, tinggiku 168 cm, aku termasuk kurus. Kulitku putih dan bersih, aset ku “dada” termasuk besar, bokongku juga mulus dan kencang. Mukaku pun dapat dibilang sangat cantik. Cute dan Polos kata orang orang. Kalau bicara soal kehidupan percintaan, yah akusih memang sering dikejar-kejar cowok .  Yang kuterima, ya hanya cowok yang mukanya ganteng dan kemaluan alias titit nya besar. Yah, gini gini aku juga suka seks loh.  Aku suka waktu berhubungan seks sama cowok, dan ditusuk tusuk. Yah, emang agak maniak seks sih, tapi nggak parah parah amat lah. Di tempat kosku ada satu cowok yang sangat kutaksir, David namanya. Dia itu tinggi, putih, ganteng banget,  baik, lucu. Walaupun body nya biasa aja, gak mancung mancung amat dan gak terlalu atletis, atau dapat dibilang sangat gak atletis, tapi dia dikerumunin cewek cewek loh. Otaknya pun termasuk encer. Anak orang kaya lagi, gosipnya nih, dia sama temen temen nya dikasih julukan “Big David”, alias david besar. Ya, menurut cowok cowok teman dekat dia, memang kemaluan david itu sangaaaaaat besar dan panjang, sangat fantastis ukurannya, mungkin dapat dibilang XL. Sebenarnya aku sudah mengetahui ini, karena melihat tonjolan dari celananya saja udah ketauan, pasti gede nih. Jembut nya pun juga lebat dan halus halus, nggak kasar, apalagi dengan bulu tipis yang menyambung dari jembut ke perutnya itu, seksi banget deh. Aku tahu bulunya “menjalar” dari kemaluannya sampe ke perut dia, karena dia sering banget David pakek singlet keliling mondar mandir di kos kosan, dan bagian perut nya sering kelihatan karena singletnya tersingkap. Yak, cukup untuk cerita David

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:13 am

Categories: Uncategorized   Tags:

Yuni Sahabat Istriku

Aku masih ingat siang itu mendadak harus ke Surabaya, karena ada beberapa surat penting yang harus kubawa maka aku mampir dulu kerumah dalam perjalanan ke Cengkareng. Sesampaiku dirumah, kulihat pintu depan tertutup, kupejet bel berkali kali barulah muncul Tutut pembantu rumahku. Dengan sedikit mengomel aku segera masuk, ketika aku berjalan menuju kamarku, kudengar suara orang berbicara dihalaman belakang dekat kolam renang, ketika kuhampiri rupanya isteriku ada disitu dengan Yuni temannya serta seorang anak muda yang tampan sekali dengan tubuh yang kurus tinggi. Dalam hati aku terkesiap, karena aku tahu bahwa cowok seperti itulah idola isteriku, disamping aku juga agak heran karena tak biasanya isteriku menemui tamunya dengan hanya memakai duster saja pada jam seperti ini, sedangkan Yuni memakai baju renang. Ketika kusapa mereka semua kelihatannya biasa saja, malahan aku sempat dikenalkan dengan Boy anak muda itu yang katanya keponakan Yuni. Dari jabatannya yang panas, aku yakin kalau anak muda ini baru melakukan sesuatu yang membutuhkan banyak energi, tetapi aku masih ragu ragu memikirkan apakah dia baru main dengan isteriku. Aku benar benar ingin tahu jawabnya, maka aku langsung masuk kekamarku dan memeriksa tempat tidur, sesuatu yang tidak biasanya aku lakukan. Benar saja kulihat diatas tempat tidurku ada bekas cairan basah yang aku yakini pasti itu sperma dan lendir kepuasan yang keluar dari nonok Novie, ketika aku masuk kekamar mandi, kulihat celana dalam Novie tergeletak dilantai. Barulah aku yakin kalau isteriku tadi ini main dengan Boy, aku jadi terangsang sendiri membayangkan isteriku main dengan anak muda seperti itu, apakah dia bisa puas, dan apakah Yuni juga ikut main ? Setelah menenangkan debaran jantungku, aku memencet interkom dan meminta isteriku untuk masuk kekakamr. Novie mendatangiku dengan riang tanpa perasaan apa apa, ia mengira kalau aku membutuhkan sesuatu.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - January 29, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Seks Kiriman Pembaca   Tags:

Oh My Hero

Saat itu malam Minggu, nggak seperti biasanya saya gak ada acara malem ini. Mau ke kafe wah boring banget. Ke Hani bini saya, wah itu udah semalem dan kayaknya mecky dia masih geli and ngilu saya bombardir semalem. Abis dianya provokatif banget sih, pas saya mau pulang dan udah naik mobil eh dianya berdiri di ambang pintu melambaikan tangan, nah lucunya dia tuh lagi pake rok baby doll aja, tiba-tiba dia merogoh kebalik roknya yang pendek itu trus melorotin celana dalem-nya. Trus CD itemnya itu dilambai-lambaikan ke saya. Nah, sebenernya malem itu gak ada niat ML soalnya bokapnya lagi pulang dari kilangnya, tapi masa sih tega ninggalin mecky segar basah nganggur?. Ya udah, karena kepancing akhirnya saya turun lagi dari jip trus langsung saya doggy-in di ruang tamu.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:13 am

Categories: Cerita Dewasa   Tags:

Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke : Hubungan Seks Berdarah

Hubungan Seks Berdarah
Yang terhormat dokter Boyke, Saya punya masalah dengan istri. Saat ini kami punya satu orang anak berusia 1 tahun 2 bulan. Yang saya tanyakan adalah setiap kami berhubungan badan, istri selalu mengeluarkan darah seperti kami dulu
pertama kali melakukan hubungan badan setelah menikah. Saat ini istri saya memakai alat kontrasepsi pil. Apakah kondisi itu bisa membahaya buat kesehatan, baik istri maupun saya sendiri?
Firmansyah / Buah Batu, Bandung

Jawab:
Adanya darah setelah berhubungan seks harus diwaspadai, karena dapat merupakan salah satu tanda adanya kelainan pada mulut rahim. Kemungkinan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim. Adanya erosi (luka) pada mulut rahim, polip pada mulut rahim juga dapat menjadi penyebab perdarahan setelah senggama. Selain itu ada kemungkinan istri mengalami infeksi pada vagina (vaginitis) yang membuat dinding vagina tipis atau pun cervicitis (mulut rahim terinfeksi) sehingga menimbulkan pendarahan setelah senggama. Saran saya, jangan anggap enteng penyakit yang diderita isteri. Segeralah berobat ke dokter kandungan.

View full post on Kumpulan Cerita 17 Tahun ML alias mau lagi

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - January 28, 2014 at 12:13 pm

Categories: Uncategorized   Tags: , , , , , , ,

Adik iparku

Aku wanita muda yang baru berumah tangga 3 bulan yang lalu. Usiaku masi cukup muda, 24 tahun. Sedang suamiku 27 tahun.Untuk seorang hypersex seperti aku, kehidupan seks ku dengan suami sangat lah datar. Terlebih suamiku tidak pernah membuatku puas. Namun aku selalu berpura2 puas setiap kali bercinta dengannya. Sandiwara ini berjalan dengan sangat baik. Aku berhasil membuatnya percaya bahwa

View full post on 17 TAHUN 1 >> 17 tahun Cerita Seru Dewasa Panas Seks

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 12:14 am

Categories: Half Feed   Tags: ,

Sepenggal Mentari Warna Jingga di Losari.

Seperti sore-sore sebelumnya, duduk terpaku menatap mentari saat-saat akhir menjelang malam. Warna jingga yang menerawang jatuh ke pangkuan senja yang kian menawan. Kesendirianku beberapa hari ini menciptakan lamunan-lamunan indah dan menempati hampir seluruh ruang dalam benakku. Seiring jatuhnya mentari ke kaki langit ufuk barat sana, semakin terasa nuansa lain yang mendesir di pelataran khayalku. Semilir angin mamiri Kota Daeng, Makassar, seakan membangkitkan lagi debaran-debaran yang makin terasa bergejolak di dadaku. Raut wajah datar menatap mentari yang makin tenggelam. Seiring dengan terbayang kembalinya sebuah kejadian yang tentu saja masih segar dalam ingatan. Dua minggu lalu. Andai saja waktu bisa berulang. Tapi tidak! Waktu terus berlalu membawa kejadian demi kejadian.

Read more…

3 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas - January 27, 2014 at 12:13 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

« Previous PageNext Page »