Cerita Dewasa Dukun Mesum

Diposting pada

Cerita Sex Dukun Mesum ini berjudul ” Dukun Mesum ” Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2017.

http://ceritarahasia.com/wp-content/uploads/2017/05/Cerita-Dewasa-Dukun-Mesum.jpg

Sudah dua tahun aku memegang status janda karena aku telah bercerai dengan suamiku, pada suatu hari ada seorang temanku yang mengajakku untuk pasang susuk, dan dari kata-kata temanku, temannya udah pernah kesana, awalnya aku ga gimana tertarik, lalu temanku kesana sendirian, setelah beberapa hari kami bertemu denganya lagi.

Langsung deh aku tanya tentang susuk yang telah ia pasang. Dia hanya tersenyum sambil berkata,

“kamu kesana aja deh, cocok banget buat cewek yang udah lama ga begituan”.

Akupun bingung lalu aku tanya lagi apanya yang begituan, tapi dia tetap gak menjawab dan hanya tersenyum. Karena penasaran, akhirnya aku kesana. Ternyata dukunnya gak jelek-jelek amat, malah lumayan ganteng meski rada berumur.

Setelah aku memberi tau maksud dari tujuan kedatanganku, dia bertanya-tanya banyak hal, seperti jadwal menstruasiku, statusku dan lain-lain. Aku sedikit bingung, tetapi tetap kujawab. Pertanyaan terakhir dia berkata, kalo mau pakai susuk yang aku minta harus dilakukan dengan cara ngesex dan ga ada cara lain lagi.

Mukaku pun langsung memerah (maklum, waktu itu aku baru saja berstatus janda 2 tahun, dan terakhir ngesex hanya sama mantan suamiku).

Tp aku melihat pak dukun, justru dia merasa tenang-tenang saja, ekspresi mukanya tidak berubah, tak tau apa dia punya ilmu hipnotis yang bisa mempengaruhiku atau kepercayaanku aku melihat dia seperti benar-benar seorang dukun yang professional(sekedar ingin memasangkanku susuk), akhirnya akupun setuju dengan caranya.

Lalu dukun itupun melakukan perhitungan jadwal menstruasiku, lalu dia menghitung tanggal yang pas dimana aku lagi gak subur. Pada hari yg ditentukan, aku kembali lagi ke rumah dukun itu. Lalu aku dibawa ke ruangan khusus, lalu aku disuruh minum segelas ramuan minuman (sepertinya itu obat perangsang, karna tak lama setelah aku meminumnya, aku langsung merasa panas,dan bergairah).

Setelah 20 menit kemudian, dukun itu masuk ke ruangan khusus tadi lalu mengambil topeng dari lemari. lalu aku berbaring diatas kasur. Perlahan-lahan pak dukun membuka kancing bajuku. Setelah terbuka semua bajuku itu simpannya ke pinggir.

Mulutnya sibuk membaca mantra lalu kepalanya mulai melekat di atas toketku. lalu lidahnya mulai menjilat-jilat puting toketku, sambil tangannya meraba-raba pahaku. Karena efek obat ramuan tadi akupun terangsang dan membuatku sangat bernafsu.

Dengan waktu singkat memekku udah basah karena aku sempat orgasme dengan sentuhan jari-jari pak dukun). kemudian pak dukun pindah ke kakiku. Dibukanya celanaku beserta CD juga. Terus dia meniup-niup memekku sambil sibuk membaca mantra.

Puting toketku terasa dingin karena BH yg aku pakai basah oleh air liur pak dukun. Setelah ditiup-tiup, kakiku mulai dikangkangkan. Lalu dukun itu melepaskan celananya.

Penis pak dukun ga sepanjang punya mantan suamiku, tapi punya dia lebih berisi dan melebar ke samping. Disini akupun belajar bahwa panjang penis laki-laki tak begitu berpengaruh terhadap kenikmatan, tapi lebarnya yang sangat berpengaruh.

Pak dukun mengelus-ngelus penisnya sambil sibuk membaca mantra. Terus dia mulai menusukkan penisnya ke dalam memekku. Waaahhhh, rasanya…, tak tahu apa karena aku udah lama gak ngesex, atau memang penis dukun benaran nikmat, tetapi yg jelas waktu itu aku sampai mendesah teriak keenakan.

Pak dukun cukup ahli dalam hal memuaskan perempuan, sebab dengan genjotan-genjotan dan tusukan penisnya itu aku sampai 3 kali orgasme. Dukun itu sepertinya nikmat jg, pasti lah, memekku bias dibilang sempit banget dan diantara pasien-pasien dukun itu, aku termasuk pasien yang paling muda. Aku tak peduli lagi, pokoknya kami berdua merasakan kenikmatan yang tak tertahankan.

pas aku mulai mau orgasme yang keempat, pak dukun juga udah mau keluar. Penisnya yang berisi itu ditusuknya sampai ke bagian memekku paling ujung. Akupun langsung mendesah dan teriak kenikmatan sambilku menjepit kuat-kuat pantatnya dengan kaki.

Bersamaan denganku, pak dukun juga klimaks. Yang paling buat aku ingat itu, sambil aku mendesah kenikmatan, pak dukun masih sempat mengucapkan mantra seperti,

“uuuuuuuhhh…, mmmmmmmmhhhh…, bahbahbahbah…, ssssshhhhhhh…, hhhhh…, bahbahbah…, hhhhhh… aaaaaaahhhhh…, mmmhhhhhhh..”, lalu dia memberiku rasa nyaman dengan menciumi mulutku sambil meremas-remas dadaku dengan lembut.

Setelah aku sadar, dia juga mulai bangkit. penisnya masih menggelantung mengkilat, dia mengambil tissue untukku. Lalu dia memberitahuku pintu kamar mandinya.

Akhirnya aku cuma pipis dan mencuci kemaluanku sedikit saja. Waktu aku keluar pak dukun udah memakai baju. lalu dia bilang susuknya udah masuk, dibawa oleh cairan spermanya katanya. lalu dia berpesan kepadaku jangan takut bisa hamil, karena udah perhitung baik-baik harinya.

Setelah dia menerima amplop dariku, lalu aku disuruh pulang. Sampai sekarang aku tak tau apa benar aku punya susuk, atau itu cuma alasan dukun mesum supaya dapat ngesex dengan wanita.

Yang jelas waktu itu aku merasa nikmat dan merasa sangat puas juga, dan aku bersyukur sampai hari ini aku gak kena penyakit kelamin atau sejenisnya. Aku piker yasudahlah, yang penting aku juga merasa enak dan nikmat.

Kabar terakhir tentang pak dukun itu, kata temanku dia pindahan ke Ambon. Aku gak tau di sana dia ada buka praktek lagi atau gak. Tapi dengar-dengar dari koran, ada cerita tentang dukun yang suka nipu dan sex sama istri orang. Mungkin itu dia, kalo kamu tertarik bisa buka-buka koran, tapi aku sudah lupa tanggal berapa.

 

Cerita Sexs,Cerita Bokep,Cerita Mesum,Cerita Hot,Cerita Sedarah Sex,Cerita Tante Bokep,Cerita Ngentot Panas,Cerita Remaja Bugil,Cerita Sex Terbaru 2017. 

 

Incoming search terms:

Hanya Di : https://ceritapanas.online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *