Cerita Dewasa Nikmatnya Istri Temanku

Diposting pada

Cerita Sex Istri Temanku ini berjudul ” Nikmatnya Istri Temanku ” Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2017.

http://ceritarahasia.com/wp-content/uploads/2017/05/Cerita-Dewasa-Nikmatnya-Istri-Temanku.jpg

Pertama aku ingin memperkenalakan diri, namaku Panji, 24 tahun, aku bekerja sebagai driver mobil, bodyku sih biasa aja, tinggi 175cm. aku udah nikah dan punya seorang anak, istriku namanya Meli berumur 23 tahun, Istriku sih pendek tingginya sekitar 158cm dan dia juga bekerja sebagai sales di perusahaan komputer. Setiap pagi jam 06.00 istriku udah berangkat untuk rapat lapangan sebelum ak bangun dan pulangnya malam hari, aku sendiri bangun siangan dikit, sekitar jam 07.00 karena kerjaan ku yang kapan aja bias dilakuin.

Aku punya temen baik yang bernama Agus, umurnya 26 tahun, kerjaannya juga sama dengan aku yaitu driver, istrinya bernama Ria yang berumur 22 tahun seorang ibu rumah tangga biasanya, kami sangat akrab satu sama lainnya. Mereka mempunyai 2 orang anak laki-laki, yang pertama bernama Salim dan yang kedua bernama Sabas.

Mba ria ini orangnya ga terlalu tinggi, tingginya mungkin sekitar 167cm lah, bodynya yang lumayan langsing padat, mungkin Berat Badannya sekitar 58kg gtu deh, yg selalu bikin aku terkaget itu toketnya yang gede banget, ukurannya sekitar 40D gitu, tapi sayangnya punya istriku kecil banget, setiap kali ngeliat topetnya itu terkadang membuat hatiku berdegub sangat kencang, karena ak sering banget ngeliat toketnya kalau dia lagi nyusuin anaknya sabas yg usianya baru 1 tahun.

Kadang pas pagi, nafsuku lagi dateng ak sering membayangkan sedang lagi ngentotin memek dia sambil ngeremes” toket diaa, maklumlah istriku kan berangkat kerjanya pagi, pulangnya juga malam, kadang jam 19.00, kadang jam 20.00 malem, kadang pengen ngesex sama istri sendiri dia juga udah kecapean karna seharian kerja, bisa ngelakuin pun cuma ala-kadarnya jadi ga bisa maksimal puasnya, jadi kalo pas pagi hari si kecil pun sering bangun buat cari sarangnya yang ngga ada, yah hanya bisa onani sambil membayangkan ngesex sama mba Ria.

Setiap malam aku sering dating main ke rumah agus paling hanya ngobrol dan minum secangkir kopi bareng sama mba ria jg. Suatu malam pas aku pulang dari kerja sekitar pukul 18.00 aku pun langsung mandi, setelah aku ganti pakaian aku langsung datang main ke rumah agus, dan pas itu, aku liat mba ria lagi duduk di kursi depan rumah sambil ngawasin anaknya lagi main di luar rumah, dan akhirnya aku samperin deh dia.

“Agus belum pulang mba,?” Tanyaku
“Blom ji, paling bentar lagi dia pulang, kok kamu udah pulang,?
“Iya mba, orderanku ga terlalu banyak hari ini, mungkin si agus banyak orderan makanya dia belum plang” sambil aku lirik wajah dia yang masih berminyak karna belum mandi.
“Belum mandi ya mba? Tanyaku mba ria.
” iya ni ji, lagi males banget mau mndi, lagian ga ada yg jagain anak-anak kalo aku tinggalin mandi” katanya dengan nada capek dan malas.
“Ya udah deh mba, ak plang dlu, mau makan malam dulu” pamitku padanya
“Ya udah sana, ak mau nungguin agus pulang baru mandi.

Ga berapa lama setelah aku selesai makan malam, aku duduk di depan rumah sambil ngehisap sebatang rokok sambil nyari angin, aku dengar suara agus udah pulang, aku pun kembali datang main kerumah agus.

” baru pulang gus?” Tanyaku.
” iya nih, belum lama juga, baru selesai mandi” jawabnya,,
“ banyak orderan ya gus”
” ga juga sih”
” lalu kok pulangnya malam banget?”.
” tadi mobil mogok dijalan” jelasnya.
” ooooo…. aku kira banyak orderan.

Agus kembali masuk kerumah, dan kembali lagi membawa dua cangkir kopi dan beberapa cemilan. Kamipun asik ngobrol diteras rumah agus, dan ga terasa kopi dicangkir pun telah habis ku minum. ak pun berniat masuk ke rumah agus untuk menyimpan cangkir kotor di dapur, pas masuk kedalam aku ga sengaja melihat adanya pemandangan yang sangat menakjubkan bagiku, mba ria yang dari sore tadi belum mandi dan sekarang sedang mandi tanpa menggunakan sehelai kainpun dibadannya dan ga tutup pintu kamar mandi, karena dia pikir dirumahnya ga ada orang lain selain agus, kebiasaan dia klo dirumah cuman ada agus dia mandi ga tutup pintu kamar mandi.

” aduh maaf mba’, ak ga bermaksud ngintip dan ga sengaja keliat” sambil ku lirik pemandangan body yg sering aku bayangkan selama ini.
” aduh kamu ji bikin mba kaget aja, ke dapur ga ada suara” sambil bergegas tutup pintu.
” maaf mba, aku kira mba dari tadi udah tidur, soalnya ga ada suara mba sama sekali.

Aku pun kembali keteras rumah agus dengan jantung yg masih berdebar-debar, akupun duduk sebentar sama agus, lalu aku pun pamit pulang, karena udah malem.

” gus aku pulang dulu yah, udah malam, aku mau istirahat, besok krja lagi sih” pamitku ke agus.
” sip lah, aku juga mau makan dulu baru istirahat” jawabnya kembali.

Aku pun pulang dengan kontol yg agak nimbul dibalik celana. Pas sampe dirumah ku liat istriku sudah tertidur, tanpa pikir dua kali aku pun melepas semua pakaianku, kupeluk istriku yang sedang tidur pulas, kuraba-raba nenen kembarnya yg ada dibalik baju tidurnya tanpa bra,(karna istriku jarang pakai bra kalo lagi tidur), ak pun juga udah termakan oleh nafsu, ku masukan tangan kiriku kedalam CDnya, ku mainin kelentitnya, dia pun sedikit mendesah, mungkin dia ngerasa kalo ak lagi mainin memeknya, sambil kumainin klentitnya aku juga memasukkan 2 jari kedalam lubang memeknya dan ku kocokkan, dia pun mendesah kenikmatan dengan mata yang masih tertutup. aku yang sudah dirasuki nafsu pun ga mempedulikan istriku yg masih tidur, aku pun langsung melepaskan celana dan cd istriku, kujilat kelentit memek istriku dan diaa makin mendesah semakin nikmat.

“Langsung masukin aja sayang” pintanya karna memeknya yang udah banjir dengan cairan.

Aku pun langsung pasang kuda-kuda, penisku pun udah siap nusuk memek istriku, ukurannya sih ga terlalu besar, tapi panjangnya sekitar 18cm.

“cuuuuuussshhhhhhh,,, masuklah semua penisku kedalam lubang kenikmatan ini.
“Aaaaaahhhhhhhhhh……….. jeritnya terasa nikmat,
“tahan dulu sayang”, pintanya sambil matanya merem menikmati penisku.
” penisku enak ga sayang?” tanyaku sambil nekan penisku dalam-dalam.
” enak bangeet saying. genjotin memekku lebih cepat yah, memekku pengen di genjotin penis sayang” jawabnya sambil menekan pinggulku dengan kedua kakinya.
” memek sayang itu paling nakal, paling bisa bikin penisku tegang saying, terima genjotan penis suamimu ini yaahhh” gangguku,

Aku pun mulai menggenjot maju mundur ber irama, dan di selangi dengan goyangan pantatnya,,,

” sayaaaaanggg… teeeruuusssss sayaaanggg, yg cepeeett saying… genjotan penismu enak banget yaaaangggg,” pintanya sambil mendesah-desah.

Aku pun mulai mempercepat genjotanku,,

” aaaahhhhhhhhhh…… yaaangg… memekku udah maaauuuuuuu … muun..crrraatttt yanggg.. aaaahhhhhh…aahhh”. desah istriku yang udah mau sampai orgasme.
” bentaaarr lagi, ak juga udah mau kluar…. tahan duluu yang….

Karna istriku udah ga tahan mau orgasme, akhirnya memeknya muncraat duluann,, ak pun lngsung nyusul dan ku semprotkan spermaku ke dadanya sampai ada yg muncrat ke dalam mulutnya…

Kami pun kecapekan, ak pun langsung terbaring di kasur, istriku bangkit dan langsung membersihkan sisa sperma yg ada di kepala penisku dengan menjilatnya sampai bersih….

Kamipun langsng tertidur tanpa busana, dan hanya bertutupkan selimut,,,

Jam pun udah nunjukin jam 06.00 pagi, istriku berangkat kelapangan untuk rapat pagi bersama karyawan yg lainnya, sedangkan aku pun masih tertidur dengan lelapnya.

Sekitar pukul 06.30, terdengar ketukan pintu,,

Took….tokk….toookk……..

“panjii… udah bangun belumm??

Ternyata suara mba ria yang membangunkanku dari tidur. aku pun langsung bangun untuk membuka pintu, tanpa sadar bahwa aku masih tidak menggunakan satupun pakaian ditubuhku alias telanjang bulat dengan rutinitas bangun tidur yaitu penis yang berdiri tegak.

Nnnggiiiieeeeekkkk….. suara pintu terbuka…..

” aduuhhhh paaanjjjiiiiiiiiii !!!!!!” triak mba ria teriak dengan terkaget

” kenapa sih mba, kok teriak gitu, kayak ngeliat apa aja” jawabku sambil sandaran di pintu yang terbuka.
” ituuu looohh, kok kamu ga pake baju sihhh. apalagi itumuu berdiri tegak gitu” sambil matanya melotot dan jarinya sedikit nunjuk ke bawah ku.

ak pun kaget dan langsung sembunyi di balik pintu

” maaf mba, aku lupa pake celana dan baju jawabku merasa malu,,
” emang malem tadi habis ngenjotin Meli yah ? bisiknya pelan
” heehee, iyaa mba, tau aja” sambil aku sedikit nyengir“ itu juga karna mba, sambungku.
“Loh kok bisa karna mba sih, apa hubungannya sama mba??” jawabnya sambil bingung
” yah karna tadi malam ngelihat ada body bidadari seksi td malam siihhh…
” kamu nih bisa aja, jawabnya sedikit malu,,,,
” emang ada apa sih mba, kok pagi-pagi udah bangunin aku? Alihku karna aku juga kebelet kencing.
“ Ini, tadi meli telfon suruh bilangin kamu, nanti kalo berangkat kerja suruh ngantarin buku laporan yang ada diatas meja rumah” ucapnya.
” oww gitu, iyaa.. iyaaa..” jawabku sambil ngangguk,,
ya udah mba pulang dulu, td si sabas belum bangun, takut nanti dia nangis, kamu cepet mandi sana sama itunya ditidurin dulu” sambil ngelirik dan nunjuk sedikit kebawahku
” kalo nidurin ini yah agak susah mba, mau pakai apaan?? Sedikit pura-pura ga tau
” pake lotion aja dulu, kan ntar sore meli pulang, jawabnya sambil goyangin tangan gaya lg onani.
” ga ada yg bisa dibayangin nggak seru” jawabku sedikit ngambek
” yah bayangin aja lagi di goyang meli aja” bisiknya pelan-pelan
“ Bosennnn” cetusku,,
” ya udah, bayangin bidadari seksi tadi malam aja, hehe” bisiknya pelan sambil berbalik pulang,

Mba ria pun pulang kerumahnya, sedangkan aku masih ngintip dibalik pintu sambil ngelihatin pantat mba ria pas lagi jalan sambal bergoyang, bikin penisku tambah kerass.

Aku pun kembali tiduran sofa depan televisi, penisku pun masih tegang. akhirnya ak putuskan untuk ambil lotion dan onani di depan televisi sambil membayangkan kalo penisku lagi bermain didalam memek mba ria.
Setelah itu ak pun mandi, sarapan dan berangkat kerja, kebetulan hari ini hari sabtu, jadi pulangnya agak awalan.

Sekitar jam 15.30 sore, aku pun udah pulang kerumah, ku lihat belum ada tanda-tanda istriku pulang, aku pun langsung segera mandi, pas aku masuk ke kamar mandi, ada orang yang mengetuk pintu di depan.

“Siapa yah??” teriakku dari dalam kamar mandi.
” aku ji,, mba ria” triak mba ria dari luar.
” ooowww, masuk aja mba, pintunya ga dikunci kok.

Mba ria pun masuk dan menghampiriku di kamar mandi.

” lg mandi ya ji?? Tanya mba ria dari depan pintu kamar mndi.
” baru aja mau mandi mba, ada apa mba?
” ini.. si meli telfon, katanya telfon ke hp mu ga aktif” bilangnya
” ooww iya, hpku lowbat, it lagi di charge” jawabku

Aku pun langsung membuka pintu kamar mandi dengan keadaan masih tanpa busana atau telanjang bulat, tapi sedikit sembunyi di balik pintu, tapi yang jelas dari tempat mba ria berdiri terlihat sangat jelas penisku.

” ini ada telfon dari meli” sambil mba ria memberikan hpnya, setelah itu dia langsung pulang.
” halo.. halo..haloooo…..” ga ada jawaban, dan ternyata telfonnya mati.

“Mba ria, hpnya.” Sambungku.

” taruh disitu dulu aja, mba pulang bntar, mba lagi goreng tempe, nanti mba kesini lgi” teriaknya sambil berlari keluar,,,,
” iya mba, ntar ak mnta tempenya yah” teriakku dari dalam kamar mandi.
aku pun melanjutkan mandi dan setelah aku keluar dari kamar mandi dengan menggunakan sehai handuk, mba ria pun masuk ke rumah dengan sepiring tempe goreng ditangan kanannya,,
“udah selesai mandinya?” tanya dia sambil ngelirik bagian bawah ku
“udah mba” jawabku sambil minum air,

“td meli bilang apa mba ?, td telfonnya mati”
“Dia bilang nanti suruh kamu jemput dia jam 21.00, dia mau main dulu kerumah kakaknya.
“Ooohhh gitu, iya deh.” dalam hati pun ada sedikit senang.
“Ya udah, mba plang dlu” sambil membalikkan badan.
“Mba” langsung ku pegang tangan kirinya

“boleh ga aku mnta tolong sebentar?”
“Apa?”.
” tolong temenin aku bentar yah, aku lagi kepengen banget nih, beberapa hari ini nafsuku besar banget” sambil ku tempelkan tubuhku ke tubuhnya, hingga tak kusadari penisku yg tegang di balik handuk ini sedikit menggesek-gesek di paha mba ria
” ntar klo meli atau agus pulang gimana, bisa-bisa kita bedua di….” takutnya
” kan tadi mba sendiri yang bilang, kalo meli suruh ak semput dia, kalo agus sih pasti agak malem, orderan dia lagi banyak banget” yakinku padanya,,

Mba ria pun diam dan menatapku, tanpa berpikir panjang lagi aku pun langsung mencium bibirnya dengan penuh nafsu, diapun diam tak bersuara dan nampak sdkit kekhawatiran dimukanya. ciumanku pun kemudian turun ke lehernya dan tangan kananku mulai mengelus-ngelus dadanya, dia pun mulai mendesah dan merasakan kenikmatan.

Langsung ku angkat tubuhnya yg seksi itu ke atas meja, lidahku tak berhenti menciumi bibir, leher dan telinganya. sedangkan kedua tanganku mulai melepaskan baju dan bhnya, yg bikin aku sangat terpesona dan ga terpikirkan yaitu toket super jumbo, sampe satu telapak tangan ga cukup buat menutupi satu toket.

Bibirku pun terus menerus mencium dan menjilat sampai keputing susunya yg nimbul besar berwarna pink kemudaan, kujilati dan kusedot pentilnya sampai keluar air susunya

“Ahh..ahhh… jjiii,, jangan kuat-kuat sedotnya, ak ga kuat” ucapnya sambil mendesahkuat.

Aku pun terus menyedot puting susunya, sementara itu tanganku meraba turun keperutnya dan akhirnya sampai pada area yg agak berbulu, tp tdak terlalu tebal, satu tanganku mulai memainkan belahan memek, dan satunya lg melepaskan rok yg dipakainya tadi.

Benar-benar tak bisa ku sangka, cdnya udah basah banget seperti banjir oleh memeknya, bibir dan lidahku mulai turun ke perut dan sampai pada benjolan kelentitnya yang sudah sangat basah oleh cairan memeknya.

Saat lidahku memainkan kelentitnya, tanganku memain toketnya, dia pun mendesah dengan penuh nafsu

“jjjiiiiii… jangann kuat-kuat nyedot kelentitku, memekku udah ga tahan pengen ditusuk pakai batang penismu.” pintanya sambil mendesah kenikmatan. “cepet masukin penis kamuu ji.”

Ak pun masih asik menyedot cairan yg keluar dari memeknya sambil memainkan kelentitnya, mungkin memek mba ria udah ga tahan pengen ditusuk, dia pun sedikit mengangkat badanku untuk berdiri, akupun langsng berdiri, tangannyapun langsung melepaskan handuk yg masih membungksi tubuhku,, setelah handuknya lepas, diapun langsung mengocok penisku perlahan-lahan dan membimbing penisku untuk memasuki lubang mekinya,,,

kugesek-gesekkan kepala penisku di bibir memeknya, setelah itu Bleeesssshhhhhhhhhhhhhh…………. penisku langsung masuk, karna banyaknya cairan yg membasahi memeknya, sehingga sangat licinnnnn tetapi rasanya yang sangat nikmat bisa nusuk memeknya yang udah keluarin 2 anjak.

Ahhhhhhhhhhhhhhh…… dia pun mendesah panjang sambil menarik pinggulku dengan kakinya supaya penisku bisa masuk semuanya kedalam dan menembus dinding rahimnya

“Aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,tusuk kuat ji, biarkan penismu nembus rahimkuu
“Iyaa saying” jawabku. Lalu ku tusukkan penisku ke memeknya sampai terdalam,

“puasin aku ji, bikin memekku terasa puas dengan penismu.

Ak pun menusuk maju munjur dengan cepat dan kuat.

“Ahh…..ahh,ahh,ahhh,ahhhhhhh,,ahhhhhhhhhhh, aku keluar jiii” teriak mba ria sampai orgasme langsung ku keluarin penisku, dan muncratlah cairan memek mba ria seperti air terjun, lansung seketika basah semua badanku oleh cairan itu

Setelah itu mulai ku masukkan lagi penisku ke memeknya. bleeeessss masuk lagi penisku panjangku kedalam memeknya yang indah ini. setelah masuk, ku bopong tubuh seksi ini kedalam kamar dengan posisi penis yg tertancap di memek mba ria.

” mba nungging ya” pintaku padanya

“ iyaa, ak lagi pengen nungging nih” jawabnya setuju

kami pun melakukan doggystyle, hampir 20 menit kami melakukan gaya doggystyle, akupun merasa pengan orgasme
” mba, sperma ku mau kluarrr…….” erangkuuu
” semprotin dimukaa ji, ak pengen mandi sperma mu, tapi aku belom mau orgasme, kamu tahan dulu, nunggu ak orgasme.”
” nggaaaaaaa taaaahaaannnn lagiiiiiiiiiii mba…. Aaahhhhhhhhhhhhhhhhhh…..

crottt……croooottttt……crooooooottttttttt……. Spermaku muncrat semua kemukanya dan ke mulutnya.
” giliranku yang belum keluar jii, ahhhhhhhhhhh, gimana ini” erangnya mau orgasme juga

Langsung seketika ak melakukan gaya 69, mba riapun menjilati dan mengemut penisku sambal ngebersihin sisa sperma dipenisku, sedangkan aku langsung menusuk memek mba ria dengan 3 jari ku ke dalam memeknya. dia pun mendesah keenakan, dan tak lamapun dia orgasme dan menjerit kenikmatan. cairan yg muncrat dari memek mba ria pun langsung ku minum sampai tak keluar.

kamipun masih berpelukan dengan badan berlumurkan sperma.

“ga kusangka ji aku bisa ngerasain kenikmatan yang sangat puas luar biasa seperti ini, ga tau kapan lagi aku bisa merasakan yg kayak gini lagi” ucapnya sambil bersihkan badannya
” kalo situasinya mendukung, yah kita pasti bisa kayak gini lagi dong” sahutku sambil memainkan toket super jumbo mba ria.
“Ya udah aku pulang dulu yah, takut anak-anak udah bangun, makasih banyak ya panji, dia pun bangkit sambil meremas penisku yang udah lemes dan mencium bibirku lagi.

Setelah itu terkadang kami ngesex tiga kali seminggu, kadang dua kali, kadang dirumahku atau pun dirumah mba ria. rahasia kami pun terjaga, sampai akhirnya mba ria hamil anak yg ketiga, dan anak itu adalah anakku.

 

Cerita Sexs,Cerita Bokep,Cerita Mesum,Cerita Hot,Cerita Sedarah Sex,Cerita Tante Bokep,Cerita Ngentot Panas,Cerita Remaja Bugil,Cerita Sex Terbaru 2017. 

 

Incoming search terms:

Hanya Di : https://ceritapanas.online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *